Update Corona 25 April: 8.607 Positif, 1.042 Sembuh, 720 Meninggal Dunia

46
46



JAKARTA, KOMPAS.TV – Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto kembali menyampaikan data penambahan pasien corona di Kantor BNPB, Sabtu (25/04/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun pukul 12.00 WIB, terjadi penambahan 396 kasus sehingga total kasus positif corona di tanah air menjadi 8.607 kasus.

Dari angka tersebut, terdapat penambahan 40 kasus yang sembuh sehingga menjadi 1.042 dan jumlah penambahan kasus yang meninggal sebanyak 31 dengan sehingga total menjadi 720 kasus.

Dari hari ke hari, kasus sembuh lebih banyak dari pada kasus meninggal.

Sebelumnya pada Jumat (24/04/2020), terdapat 1.002 pasien sembuh.

Yurianto juga menegaskan untuk tidak melakukan mudik karena tingginya potensi penularan pada saat pulang kampung, serta akan membahayakan keluarga di rumah.

Ia juga meminta masyarakat untuk menjaga kaum-kaum rentan agar tidak terinfeksi virus corona ini.

Nguồn:https://danhnhan.vn/


https://danhnhan.vn/tin-hot/

46 COMMENTS

  1. ya Allah yg meninggal karena covid kok masih ada terus setiap hari ,ya Allah, lindungi para medis perawat semoga para medis Dan perawat pasien bertambah semangat untuk merawat pasien tugasmu menjadi tanggung jawabmu jgn kau abaikan pasien siapapun itu bekerja dgn senang hati bekerja berhati hati Dan di cermati semoga atas ridho Allah pasien bisa di sembuhkan semua amin

  2. Yang bahaya tuh corona tanpa gejala, karena imunitas tubuh kuat dia gak akan ngerasain efek dari corona, tapi bisa nularin ke orang lain,, klo yg punya imunitas tubuh kuat lama2 bisa hilang sendiri, nah yg tertular imunitas tubuh lemah fatal akibatnya

  3. Corrona memang hebat..bisa ngetren sedunia. Corrona,..' aku sayang kamu, jangan sakiti aku ya..jangan sakiti bangsaku ya..kamu tahu bangsaku byk yg mndrita dn sakit hati .kau tahu, dulu bngsaku dijajah belanda trs dijajah koruptor, kini kamu ikut2an jajah juga. Corrona, ..aku mohon segera kembali keasalmu ya..percayalah aku sayang padamu.

  4. Gi mna kgk nmbah, ada orng mati kena asma di data sma dokter kena corona ada yg kna jntung di tulis positif corona,ada orng lgi sakaratul maut mulutnya engap2pan trus mati kata dokter vasien ini trkena gagal pernapasan di data Kena corona jg,smpe kpan kita di bdohi sma corona ini

  5. Menurut ilmu bintang. Korona dapat musnah stelah 2 tahun kemudian. Corona tetap aktif slamah 2 tahun. Karna cahaya sinar matahari yg ganda pasti menhasil kan sinar ultra violet dalam penyinaran maka mati virus Corona tersebut hancur. Stelah 2 tahun kemudian. Hal ini bsa terlihat dngn panas yg lebih serta Pelangi yg lebih terang. Ini berkah dari ALLAh SWT.

  6. Sudah jadi negara miskin di tambah musibah rakyatnya bandel napi di bebaskan ternyata benar negara miskin + tolol.. kata org luar negeri

  7. Ya Allah..lenyapkanlah covid 19..sembuhkanlah yg sakit dan tiadakanlah yg meninggal..hanya kepadaMu lah hambamu memohon.

  8. Yg gagal bukan negara kita, tim medis kita ataupun presiden kita, tapi yang gagal dalam menangani virus covid-19 ini adalah diri kita sendiri, kita yg tertular dan kita juga yang menularkanya, kita yg membuat negara menjadi seperti ini, berhenti menyalahkan siapapun, ikuti pemerintah kalau kita ingin mudik pikirkan keluarga atau teman kita di kampung yg tadi nya bisa merasakan bulan ramadan ini, jadi tidak bisa merasakannya karena kita yg menularkanya karena lebih baik tidak bertemu sementara daripada tidak bertemu selamanya

  9. rakyat indonesia kan pada ngeyel,tdk mau ikut anjuran pemerintah,jgn salah kan pemerintah lah,keluar rumah tdk pakai masker..

  10. Heran ini bener apa cuma buat rakyat yg cr duit pada takut…yg kaya enak py duit yg egk py duit itu lho kasihan…

  11. Kalau tiap hari makin nambah terus bisa saja jadi 100 ribu pertahun atau perbulan haa. Wkkwkwkwkwk😳😳😳😳

  12. ngAtur 1keluarga susah apalagi seluruh indonesia, sedang vaksin untuk corona belum ada,allohu alam mungkin dunia dah tua,mungkin dengan cara itu mengurangi penduduk,cuma bisa pasrah,😢😢😢

  13. Gua GK yakin Klau virus ini cptn hilang bktinya aja stiap hri nmbh tros gak prnh turun atau mereda bisa" 2021 baru hilang virus nya negara lain Uda nyantai" e Indonesia masih spti Kya gini GK ada perubahan sama sekali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here